TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

7 Hotel Unik Di Bali

Udah lama gak pernah ngepost lgi,, iseng'' aja gan,, Maaf klo Repsol

Langsung k Topik aj ya Gan,,

Bali menjadi salah satu tempat tujuan liburan yang paling dicari di dunia. Keindahan alam dan juga budaya di Bali menjadi daya tarik tersendiri bagi seluruh masyarakat di dunia.

Para traveller pun memiliki gaya tersendiri dalam menghabiskan liburan mereka. Ada yang memilih untuk stay di guest house murah dan berlibur ala backpacker, tak sedikit pula yang berlibur di hotel mewah sebagai travelista glamour.

1. Tidur Dengan Singa dan Hewan Lainnya di Mara River Safari Lodge, Gianyar


Hotel yang satu ini mengusung konsep safari yang sangat unik Gan. Agan akan mendapatkan pengalaman tak terlupakan dengan menginap di sini.

Agan akan tidur dengan dikelilingi berbagai hewan liar. Agan bahkan bisa memberi makan mereka langsung dari balkon kamar Agan. Jika Agan memang pecinta alam liar maka hotel ini adalah pilihan yang tepat bagi Agan. Tempat keren ini berlokasi di Jl. Bypass Prof. Dr. Ida Bagus Mantra Km. 19,8 Gianyar 80551 – Bali. Ajak ane ya gan klo mw kesana



2. Nuansa Alam dan Suite Simple Minimalis Modern di Room@Bali Hip Suites, Ubud


Room@Bali Hip Suites, Ubud menawarkan pemandangan yang super stunning dari bukit dan sungai Ayung. Suite ini menawarkan dekorasi yang minimalis modern yang akan membuat Anda betah Ladies.

Room@Bali Hip Suites, Ubud menghadirkan pemandangan yang super ciamik layaknya Four Seasons Hotel, namun dengan harga yang lebih affordable yakni dengan harga USD150 per malam. Penginapan ini terletak di Jl.Raya Sayan, Kutuh, Sayan, Ubud, Bali 80571.



3. Nikmati Suasana Sejuk dan Nyaman di Bambu Indah


Bambu Indah ini merupakan salah satu water villa atau vila air terbaik di Bali. Jika Agan ingin menikmati suasana pedesaan yang sejuk dan nyaman vila ini sangat pas untuk Agan.

Ada 8 rumah dengan tema yang berbeda yang bisa Agan sewa. Bayangkan Agan tidur dengan suasana alam pedesaan yang sangat sejuk. Bambu Indah ini terletak di Banjar Baung, Desa Sayan, Ubud, Gianyar.



4. Sharma Springs Bamboo House Untuk Liburan Ramah Lingkungan


Pecinta lingkungan pasti akan suka tinggal di rumah bambu yang keren ini. Sharma Springs Bamboo House merupakan penginapan di Bali yang terbuat dari bambu.

Penginapan ini menawarkan suasana yang sejuk dan juga nyaman. Udara segar dan semilir angin akan membuat Agan betah berlama-lama tinggal di sini. Desain dari penginapan ini pun termasuk salah satu yang terbaik. Penginapan ini terletak di Tanah Ayu, Sibang Gede, Abiansemal, Badung 80352 Bali.



5. Menginap dalam Tenda di Sandat Glamping Tents


Camping mewah merupakan istilah yang tepat untuk menggambarkan hotel ini. Hotel ini mengusung konsep tenda, namun tetap memberikan pelayanan prima bagi para tamunya.

Meskipun temanya tenda namun dekorasi kamar ini tetaplah modern dan super nyaman. Hotel ini terletak di Jalan Subak Sala Banjar Sala Ubud.



6. Nikmati Liburan di Tengah Hutan di Panchoran Retreat, Ubud


Getting lost in the jungle tak pernah seglamour ini Ladies. Kekayaan alam yang sangat indah seperti air terjun dan juga batu-batuan indah akan dihadirkan untuk Agan.

Panchoran Retreat, Ubud memiliki 7 rumah yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi dan juga bale besar atau ruangan besar yang bisa digunakan untuk melakukan yoga bersama. Super seru bukan? Penginapan ini terletak di Jalan Nyuh gading, Banjar Nyuh Kuning, Ubud.



7. Liburan Asik di Tengah Laut dengan The Dragoon 130


Jika liburan di daratan terlalu mainstream maka Agan harus mencoba menginap di sini. Yacht ini merupakan adaptasi dari kapal pinisi khas Indonesia yang dimodifikasi sebagai akomodasi dan tempat party super asyik.

Yacht ini terbuat dari material yang sangat mewah. Selain itu The Dragoon 130 juga dilengkapi dengan sound system yang luar biasa membahana. Satu yacht dibanderol dengan harga US$10,000 per hari. Namun jika Agan bepergian sendiri maka yacht ini juga menyediakan individual kabin seharga USD 150 per malam.



Keren-keren gak tuch gan,, Klo ad rejeki pasti ane kesana gan,, ad yg mw ikut
Dari tempat di atas,, Agan udah ad yg prnah Kesana gk.? ceritain donk gan

 




SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi