TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

5 Desain Kamar yang Asik Dan Nyaman

Kali ini bakal membahas tentang beberapa desain kamar yang menarik. Buat kalian yang ingin mengubah kamar agar menjadi lebih asik dan nyaman, cocok banget nih buat bahan referensi.

Selain untuk tidur dan melepas lelah setelah beraktifitas seharian, kamar juga sering digunakan untuk nongkrong bareng temen, ngerjain tugas, gudang inspirasi, nonton DVD bareng pacar, nonton DVD bareng pacar orang, nonton DVD bareng mantan, nonton DVD bareng gebetan, nontonin orang yang lagi nonton DVD, dan masih banyak lagi deh kegunaannya. Kan Nggak banget gitu kalau ada temen yang masuk ke kamar kita tapi kelihatan biasa aja, kelihatan kurang nyaman dan nggak menarik.

Nih, ada beberapa saran desain kamar buat kalian, cekdisaut!

Quote: 1. Desain Kamar Tidur Casual


Desain casual yang kayak gini biasanya sering dipakai sama orang-orang kantoran, yang sibuk sama kerjaannya dan pastinya butuh tempat yang nyaman banget buat istirahat. Dengan dekorasi yang minimalis, simple dan pastinya nyaman.

Quote: 2. Desain Kamar Tidur Girly

desain kamar cewek banget

Kalau desain yang kayak gini pastinya paling disukai sama cewek feminim, yang cewek banget, pokoknya yang pas kecil dia pasti punya banyak boneka barbie. Dengan warna kamar dominan pink, ada banyak boneka & dekorasi berbentuk love. Sweet.

Quote: 3. Desain Kamar Tidur Artistik

Desain kamar seniman

Kamar yang kayak gini pasti dimiliki seorang seniman. Karena mereka lebih suka menggambar atau mengapresiasikan kreasi seni miliknya di tembok kamar dan menaruh aksesoris-aksesoris yang unik di setiap sudut kamarnya.

Quote: 4. Desain Kamar Tidur Hippies/Hipster


Hampir sama dengan desain kamar tidur seorang seniman, kamar yang penuh gambar dan banyak aksesoris unik ini adalah desain kamar yang sangat disukai oleh seorang Hippies/Hipster. Tetapi bedanya, gambar dan aksesoris kamar ini berjenis Psychedelics. Kamar yang seperti ini cocok buat kalian yang ingin bermeditasi dan meluap[QUOTE]kan imajinasi kalian.

Quote: 5. Desain Kamar Tidur Sporty

Desain kamar anak bola

Sporty yang dmaksud di sini khususnya buat pecinta Sepak Bola ya, yang addict banget sama bola. Biasanya anak bola di kamarnya ada paku buat gantungin sepatu, tembok kamarnya ada gambar bola, dan yang paling khas itu sprei dan selimutnya pasti gambar tim kesayangan mereka.

Nah, itu beberapa saran disain kamar apabila bosan dengan desain kamar yang itu-itu aja. Kalau ane sih Lebih suka sama yang casual. Kalau Agan?

sumber: sumur


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi