TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

4 Motor Mahal yang Dipakai Jualan Sayur dan Bakso


Quote:
Sepeda motor sejatinya merupakan kendaraan yang diperuntukkan agar memudahkan manusia beraktivitas, untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya.
Namun, seiring perkembangan zaman, sepeda motor bertransformasi kegunaannya sebagai media berjualan sebagian orang.

Yang menarik, ada beberapa motor sport berharga mahal yang justru dipakai berjualan. Setidaknya, kondisi itu terjadi di Indonesia. Padahal, motor sport sejatinya memang digunakan untuk keperluan yang berhubungan dengan kecepatan, karena memang desainnya dan mesin yang digarap pabrikan bagi pengendara yang menyenangi kecepatan.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, ada empat sepeda motor sport yang digunakan berjualan. Apa saja? Berikut ulasannya:.



Quote:

1. R25 dipakai dagang sayur


Cerita pertama datang dari Tanto Dwi Anggoro. Pria berusia 29 tahun asal Magelang itu berdagang sayur dengan sepeda motor sport berharga Rp54 juta, Yamaha R25. Ia berjualan di kawasan Potobangsan-Wates-Pulosari, Magelang.

Menurut penuturan Arif Subhkan di laman Facebook-nya --orang yang pertama kali menjumpai aksi tersebut, Dwi mendapatkan motor itu dari hasil menabung selama enam bulan berdagang sayur dan nasi goreng di malam hari.

Dwi sebelum menggunakan R25 pernah berdagang sayur dengan Honda Tiger. Namun kemudian berganti pakai Yamaha Mio, dan terakhir R25.

Berkat berjualan dengan Yamaha R25, kini dagangan sayur Dwi diklaim tambah laris. Mungkin karena keunikan yang ditawarkannya. Setiap hari, Dwi mengaku berhasil mengantongi untung Rp200 ribuan dari hasilnya berjualan sayur.




Quote:

2. Kawasaki Ninja 250 FI dipakai jual pentol



Cerita nyeleneh lain datang dari Samarinda, Kalimantan Timur. Salah satu sepeda motor sport kebanggaan Kawasaki justru dipakai jualan pentol alias bakso tusuk. Aksi pria yang tak diketahui namanya ini sempat meramaikan jagad maya beberapa waktu lalu.

Hal ini lantaran motor yang menjadi idaman sebagian orang itu justru 'dilecehkan' untuk dipakai berdagang. Kendati demikian, aksi pria itu mendapat sambutan para netizen. Mereka menyebut tak masalah motor itu dipakai berjualan pentol, karena setidaknya si pemilik berusaha mencari rezeki dengan cara yang halal.

Jika ingin melihat Ninja dengan gerobak pentol ini, Anda bisa menemuinya di sekitaran Universitas Mulawarman, Samarinda.




Quote:

3. CBR250R dipakai jual sayur



Sama seperti yang dilakoni Dwi , lakon serupa dilakukan seorang pedagang sayur mayur di Jayapura. Ia berkeliling jualan sayur dengan sepeda motor sport kebanggaannya, Honda CBR250R.

Seperti disampaikan Welfe Woyow di akun media sosialnya, ini merupakan satu-satunya yang ada di Jayapura. Menurut Welfe, kejadian motor Honda CBR250 dijadikan wadah untuk jualan sayur mayur ini sangat unik.

Karena itu dia pun langsung mengabadikan fenomena tersebut. Dia menjelaskan, pedagang sayur tersebut kerap melintas di depan rumahnya. Motor itu tidak dimodifikasi oleh pedagangnya, dan masih asli keluaran pabrik.

"Ini yang paling aneh, makanya saya foto. Orangnya masih jual, tiap hari ke tempatku dan muter-muter di tempatku," ucapnya.


Quote:

4. Kawasaki Ninja 150RR dipakai jualan bubur ayam


Hal menarik lainnya datang dari keluarga besar Ninja, 150 RR. Betapa tidak, jika di Kemayoran, Jakarta, motor ini kerap dipakai adu balap liar, motor ini justru dipakai berjualan bubur ayam.

Tak diketahui siapa pedagang bubur ayam itu. Namun, aksinya marak diperbincangkan para netizen di media sosial. Sepertinya, si pedagang ingin menyalurkan hobinya sekaligus berdagang demi memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, tukang bubur ini berdagang di wilayah Bekasi. Ninja yang digunakannya diketahui berwarna merah buatan 2010. Tukang bubur eksentrik itu menjejali si Ninja dengan boks bubur yang terdiri dari kompor beserta kuali dan tempat mangkok.


Gimana gan ? Kira kira tunggangan ente lebih keren dari mereka atau tidak

CUMBER 





SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi