TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

16 Tempat Penuh Warna (Colorfull) di Dunia

Bumi yang kita tempati ini memang penuh dengan berbagai Tempat-tempat yang indah. Seperti Pegunungan, Taman-taman yang penuh dengan tumbuhan yang akan memanjakan mata kita. Planet kita yang indah ini memang menyuguhkan pemandangan-pemandangan yang memukau hingga pikiran kita bisa segar kembali. Oke langsung saja ini saya bagikan 16 tempat-tempat di dunia dengan penuh warna:

16. CaƱo Cristales River, Columbia

Photo by Eric Pheterson / CC by
Tempat biologis yang berlokasi Kolombia ini dikenal sebagai "the river that ran away from paradise" dan "the most beautiful river in the world." Sungai ini ditutupi oleh spesies tanaman unik yang disebut "Macarenia clavigera", dan juga bunga yang memiliki warna merah yang mempesona. Dikombinasikan dengan pasir kuning, hijau dan biru ini membuat pemandangan cukup istimewa.

15. Hokkaido, Japan

Sumber: Shutterstock/Club4traveler
Bayangkan baris demi baris bunga ditanam dengan rapi, mulai dari merah, kuning, hijau, lavender, orange dan juga warna cerah lainnya. Tempat yang agan bayangkan cuma ada di Hokkaido, atau yang biasa disebut dengan 'The Rainbow Field' di Jepang.

14. Kawachi Fuji Gardens, Japan

Sumber: Shutterstock/dk tazunoki
Satu lagi tempat di Jepang yaitu terowongan bunga yang membuat suasana hati agan menjadi penuh warna seketika melihat ni tempat. Cocok ni buat jalan-jalan dengan pacal agan.

13. Shark Bay, Australia

Photo by australiantraveller.com
Tepi pantai barat di Australia ini bertemu dengan air laut secara langsung. Warna biru cerah laut bersampingan dengan warna biru agak kehijauan yang dipadukan dengan warna pasir merah yang dilapisi warna cream setiap sudutnya membuat kawasan warisan dunia ini harus dilihat secara langsung oleh setiap pecinta alam

12. Namib-Naukluft Park, Namibia

©Depositphotos.com/photogallet
Bukit besar pasir, pegunungan yang menjulang tinggi, ngarai patung, dataran luas dan pohon-pohon berduri unta yang terkenal di dunia membuat gurun pasir yang gersang ini terlihat apik.

11. Luoping, China

Sumber: Shutterstock/Jimmy Tran
Bidang bunga rapeseed mekar di musim semi, mengubah oasis ini menjadi "lautan emas" dari titik-titik kuning. Luoping sekarang menarik ribuan fotografer dari seluruh dunia untuk mengambil gambar di tempat yang megah ini.

10. Grand Prismatic Hot Spring, Wyoming

Sumber: Shutterstock/Krzysztof Wiktor
Yellowstone National Park adalah rumah bagi air panas ini rahang-menjatuhkan, yang terbesar ketiga di dunia. Warna yang cerah adalah hasil dari bakteri berpigmen yang tumbuh di sekitar tepi air yang kaya mineral.

9. Tulip fields in the Netherlands

Sumber: Shutterstock/Olgysha
Silakan pilih, dan menjelajahi salah satu dari banyak bidang tulip subur di Belanda. Pasti agan g akan kecewa.

8. Red Sea Beach, China

Sumber: Shutterstock/Guo Yu
Alasan di balik nama pantai ini jelas. Merah yang menyala berasal dari jenis rumput laut unik yang berkembang di tanah salin-alkali ditemukan di lahan basah ini.

7. Fly Ranch Geyser, Nevada

Sumber: Shutterstock/jared ropelato
Geyser panas bumi ini terletak di dekat Nevada Black Rock Desert. Air terus menerus keluar dari mulut geyser, dan warna berlian karena ganggang termofilik..

6. Lake Hillier, Australia

Sumber: Shutterstock/Janelle Lugge
Tidak ada yang bisa menjelaskan dengan pasti mengapa danau ini terlihat seperti sepotong raksasa permen karet. Misteri itulah yang membuat para wisatawan ingin mengunjungi tempat ini.


5. Provence, France

©Depositphotos.com/akarelias
Bidang lavender di Provence panjang sekali seakan terlihat tanpa ujung. Keindahan tempat ini bukan hanya terletak pada indra penglihatan, tapi aroma lavender yang tercium membuat setiap orang yang menghirupnya merasa terlena.

4. Hitsujiyama Park, Japan

Sumber: Shutterstock/para
Warga Chichibu, Jepang memiliki pandangan yang menakjubkan, karena taman ini menghadap ke seluruh kota. Tempat ini terletak di dasar Gunung Fuji, taman ini memiliki sekitar 400.000 phloxes lumut mekar di awal musim panas. ditambah dengan sekitar 1000 pohon ceri

3. Valley of Flowers National Park, India

Photo by Prashant Ram / CC by
Lembah di Himalaya Barat ini terletak di padang rumput terbuka, terdapat juga bunga alpine yang mempunyai warna tajam yang kontras terhadap padang gurun dari pegunungan.

2. Zhangye Danxia Landform Geological Park, China

Sumber: Shutterstock/suronin
Tempat ini juga dikenal sebagai "eye candy dari Zhangye", tempat ini sering dijadikan inspirasi lukisan. Warna di tempat ini berasal dari berbagai lapisan yang terkena batu pasir dan endapan mineral yang ditetapkan dari waktu ke waktu.

1. Dallol, Ethiopia

Sumber: Shutterstock/Aleksnadra H. Kossowska
Dallol masih memegang rekor karena memiliki suhu tertinggi rata-rata tahunan yang pernah tercatat. Panas di daerah ini tidak hanya datang dari matahari; ada juga daerah vulkanik aktif tetapi juga mempunyai pemandangan yang indah..

SUMBER 


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi