TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

10 Makanan Berbentuk Kotak yang Maksa Tapi Kreatif Abis!

Quote: 10 Makanan Berbentuk Kotak yang Maksa Tapi Kreatif Abis!

Quote:

Ada-ada aja memang akal manusia. Makanan yang sebenarnya nggak berbentuk kotak bisa disulap sedemikian rupa jadi berbentuk kotak. Beberapa makanan memang masuk akal untuk dibentuk menjadi kotak, tapi ada juga beberapa makanan yang nggak masuk akal untuk dibentuk menjadi kotak. Nah, berikut ini beberapa kreasi makanan berbentuk kotak yang kreatif banget!

Quote: Square Mashed Potato Puff



TS belum pernah denger ada mashed potato yang bentuknya kotak sebelumnya. Tapi keliatannya enak ya! Dengan taburan sedikit keju di atasnya pasti bikin agan ngiler ngebayangin gimana rasanya mashed potato yang satu ini.

Quote: After Eight Mints



Emang sih makanan ini bentuknya kubus, bukan kotak. Tapi tetep aja kan kubus terdiri dari beberapa kotak? Modifikasi sajian pastry yang kreatif banget nih!

Quote: Bacon & Egg Crescent Squares



Ternyata ide-ide makanan berbentuk kotak untuk sarapan boleh juga tuh gan. Bosen sama bentuk kotaknya roti tawar? Kamu bisa bikin bacon & egg yang berbentuk kotak seperti gambar di atas.

Quote: Square Pizza Tart



Pernah nemuin pizza yang bentuknya kotak? Ini nih salah satu ide yang nggak biasa buat bikin sebuah pizza yang berbentuk kotak. Siapa tau agan jadi terinspirasi kan!

Quote: Rice Cube Sushi



Ide buat bikin rice cube sushi ini datangnya dari Rice Cube Sushi Maker. Mereka membuat sushi berbentuk kubus yang sempurna untuk disajikan dalam pesta-pesta dan acara mewah.

Quote: Square Boiled Eggs



Kok bentuknya bisa kotak ya gan? Apa dari ayamnya bertelur bentuk telurnya udah kotak? Amazing banget nggak sih ide telur rebus berbentuk kotak ini!

Quote: Square Apples



Coba tebak, ini apel kotak beneran apa cuma editan di Photoshop? Bandingin deh sama makanan yang ada di nomor 10!

Quote: Square Pie and Peas



Pie yang bentuknya kotak pasti jarang banget agan temuin kan? Nah, pie ini salah satunya! Mesti dicetak pake loyang khusus tuh pastinya.

Quote: Square Doughnuts



Ciri khas kue donat adalah bentuknya yang bulat. Karena orang-orang udah pada bosen kali ya sama donat yang bentuknya gitu-gitu aja makanya orang mulai bikin donat yang bentuknya kotak. Tapi lucu juga lho!

Quote: Square Watermelons



Semangka yang bentuknya kotak ini bisa kamu temuin di Jepang. Awalnya, ide ini ditemukan sekitar tahun 1980-an. Saat itu, petani-petani di Jepang mengalami masalah keterbatasan tempat simpan hasil panen. Jika semangka bulat, tentu banyak sekali ruang kosong yang tidak terisi di sela-sela buah. Karena itu, petani Jepang menyiasati dengan membuat semangka kotak agar seluruh ruangan gudang dapat dimanfaatkan dengan maksimal. Kreatif!

Quote: Gimana gan? Unik dan kreatif banget kan? Ada yang mau nambahin?

SUMBER: PergiKuliner 



SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi