TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

[UNIK] ALANGKAH LUCU NYA NEGERI INI

Agan/sist,Indonesia merupakan negara bermacam suku,budaya dan negara kepulauan,akan tetapi yah gan,gimana dengan perkampungan terkecil di tempat tinggal teman ane,teman ane tinggal di sebuah pedesaan yang berkewarganegaraan Indonesia.akan tetapi,tempat tinggal teman ane ini belum terdaftar di PETA WILAYAH INDONESIA,ketertinggalan desa mereka membuat mereka awam akan dunia dewasa ini,ketertinggalan akan segala hal,bayangin aja gan,boro-boro jalanan bagus,listrik aja kgak ada disana, tapi ada yang janggal kalo menurut ane, sebagai warga desa terpencil yang tidak di perdulikan keberadaan nya apakah pantas bayar pajak??, nyata nya penduduk setempat bayar pajakpenghasilan yang di setorkan terhadap kepala desa setempat,lucu nya lagi mereka yang NOTABENE nya penduduk asli di situ akhir2 ini di kejutkan dengan berita kalau bupati daerah setempat menjadikan permukiman warga sebagai hutan lindung,alhasil,penduduk setempat hanya menumpang hidup di tempat tersebut dan harus siap jika sewaktu waktu pedesaan tersebut di jadikan hutan.
yang menjadikan hal ini semakin janggal adalah: dari satu kecamatan hanya beberapa desa yang di jadikan hutan lindung, seperti di pilah-pilah pejabat setempat,hal itu bisa di lihat dari toko-tokoh setempat,misal nya 'Jika dari sebuah desa tersebut ada beberapa orang "HEBAT" versi disana,maka tempat tersebut tidak dimasukkan ke kategori hutan lindung..
Tapi bukan kah "KATA NYA" kesejahteraan bagi SELURUH rakyat indonesia??, jika begini kenyataan nya seperti nya kata itu sudah pantas di museumkan gan..hehehe..
seperti inilah jika musim hujan disana gan




Pada saat seperti itu mereka cuma bisa diam gan,beda seperti kita di kota yang jika banjir banyak bantuan-bantuan sekalipun masuh belum maksimal.

inilah yang di hutan lindungkan





Jika agan ke daerah ini agan akan di lihatin penduduk setempat,karena disana semua orang saling kenal,sehingga sangat gampang orang itu tau mana yang bukan penduduk setempat,dan agan/sits di lirik-lirik cowok/gadis tentu nya..hehe..soal nya di daerah mereka sangat kagum jika ada orang kota yang datang ke kampung mereka,
jika mau kesana PM ane aja gan biar ane kasih tau dah tuh rute nya hahaha
Anak kaskuser jiwa beckpaker tentu nya,mulai atur jadwal deh buat kesana,,tapi usahain waktu nya keluar rumah lebih dari satu minggu biar agan tidak capek di jalan jika waktu liburan nya singkat..
"APAPUN CERITANYA ANE SIMPULIN BAHWA KEPALA-KEPALA NEGARA KITA BELUM MENGETAHUI LUAS WILAYAH NEGARA NYA DAN TERBUKTI DARI MEREKA YANG TIDAK TERCATAT DALAM PETA "


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi