TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

Type-type teman yang ada disekitar kita, hati-hati klo pilih teman




Quote: Welcome To My Thread

Mungkin banyak thread yg berjudul hampir sama tapi isinya berbeda gan , monggo di baca dulu, pasti gk nyesel deh pokoknya top markotop threadnya



Quote:
Nah disini pasti gansis punya temen kan? nah pasti ada yg banyak maupun sedikit tergantung bagaimana gansis melakukan cara untuk bersosialisasinya, nah gansis tau gk sifat2 dari teman2 yg mungkin baru dikenal maupun yg sudah lama dikenal, mungkin sudah berteman dari pas baru lahir (baru berlojor udah punya temen ). nah ane mau cerita sebentar sebelum masuk ketopik, ane membuat thread ini dikarenakan tadi sore ane tau sifat temen ane yg sebenernya, padahal udah 2 tahun maen bareng2 , dan bener2 ane ngerasain klo ternyata orang yg udah deket/akrab dengan kita bisa saja seketika jadi musuh yg paling menakutkan, mungkin udh cukup basa-basiny gan, soalnya ane baru pertama bikin thread , langsung ke TKP aja biar cepet.







Type pertama dari sesosok teman adalah type pendendam,type ini sebenarnya baik, bersahabat, dan ramah. tetapi jika gansis melakukan kesalahan yg membuat teman yg memiliki type ini sampai kesal ataupun marah, maka teman gansis yg bertype ini akan menyimpannya dan akan melakukan hal2 yg mungkin membahayakan gansis.









Type kedua dari sesosok teman adalah type pemarah,type ini hampir sama seperti type pendendam, hanya berbeda pada cara penyampaiannya, jika type pendendam menyimpan kemarahanya, type ini langsung mengeluarkannya di tempat di mana gansis membuatnya kesal ataupun marah, tetapi type ini juga ngeliat tempat kejadian biasanya jika di tempat ramai type ini menggunakan cara yg unik yaitu dengan tangan atau kaki yg berbicara, tetapi jika ditempat yg kurang ramai type ini akan menggunakan semuanya seperti mulut yg mengomel yg membuat kita budeg,tangan yg mungkin akan nyasar di muka kita dan kaki yang mungkin akan terkena di tempat vital kita, emang cara yg unik.






Type ketiga dari sesosok teman adalah type perasa,type ini sebenarnya terbagi menjadi dua yaitu yg bersifat positive maupun negative.
Quote:
Type Perasa bersifat positive, type teman ini lah yg sangat bersahabat, kenapa bersahabat karena saat kita bercanda dengan teman yg bertype ini dia akan menganggapnya sebagai candaan, type ini pula yg dapat mengerti kita, soalnya type ini adalah type yg dapat memegang rahasia dan juga dapat dihandalkan saat kita membutuhkannya.

Quote:
Type Perasa bersifat negative, type teman ini kurang bisa bersahabat dikarenakan saat kita bercanda dengan yg bertype ini dia akan menganggapnya sebagai bullyan dari yg melakukannya terhadap dirinya, type ini susah sekali untuk mengerti perasaan seseorang dikarenakan sifatnya yg selalu menganggap orang lain berada dibawahnya, type ini juga lah sebagai orang tua dari type pamarah dan pendendam.









Type keempat dari sesosok teman dan type terakhir adalah type pendiam, type ini adalah type yg mungkin adalah orang tua dari type2 sebelumnya, dikarenakan type ini kurang bisa di prediksi, type ini pula yg akan susah untuk diajak bersahabat dikarenakan type ini mempunyai prinsip yaitu, tak kenal maka tak sayang . type ini juga yg membuat kita selalu pusing akan keinginannya, tetapi type ini akan sangat besahabat bila sudah benar2 akrab, type ini pula yg menjadikan pertemanan menjadi menarik.






Nah gan itu adalah type teman2 yg mungkin ada di sekitar kita, nah pesan TS adalah lihat lh kedalam diri teman kita lebih dalam, dan jangan lah melihat dari luarnya saja mungkin teman kita mempunyai sifat lain di dalam dirinya, mungkin juga kita yg membuat teman kita berubah yg tadinya bersifat baik menjadi bersifat buruk. bila ada yg ingin menambahkannya TS akan UPDATE .




Jangan Lupa
Quote:


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi