TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

Tak ada balas Dendam, Barcelona Cuma Ingin Raih Gelar La Liga... ViscaBarca..

Quote: Barcelona selangkah lagi merengkuh gelar La Liga. Menghadapi Atletico pada pekan ke-37 akan menjadi laga final bagi El Barca sekaligus menjadi penentu bagi Lionel Messi dan kawan-kawan untuk merebut gelar tersebut dari tangan Los Rojiblancos.

Pelatih Barcelona, Enrique menegaskan bahwa timnya ingin secepat mungkin mengunci gelar La Liga di Vicente Calderon. Musim lalu, Atletico berhasil meraih titel La Liga di kandang Barcelona, Camp Nou.

"Ini adalah sebuah final, memberikan kami kesempatan untuk memenangkan gelar Liga." Ujarnya

"Permainan akan terbuka dan menarik. Kami akan menghadapi mereka dengan ide yang sama, dengan keinginan untuk menjadi juara. Ini adalah kesempatan yang ingin kita ambil," tegasnya.

"Di Calderón, jika tidak ada intensitas maka keberhasilan akan sulit dicapai. Para pemain melihat bahwa hadiah ada di depan mata dan itu adalah sebuah motivasi," pungkasnya.

"Kami mulai menyadari bahwa kami dapat melakukan sesuatu yang dilakukan sekali dalam sepanjang sejarah klub. Terdapat banyak kesulitan untuk berada disini dan banyak kesulitan untuk mendapatkan 3 gelar. Kami harus melakukan 3 pertandingan besar," ujarnya.

"Kami tahu kami harus mengakhiri musim ini dengan intensitas maksimal jika kami menginginkan hasilnya," tambahnya.

"3 pertandingan sebelumnya memberikan kami untuk menganalisa dan menilainya. Kami melakukan tiga laga yang hebat dan oleh karena itu kami baik, tapi kami tahu bahwa mereka adalah tim yang amat kuat," jelasnya.

"Saya tidak melihatnya sebagai bagian balas dendam dari musim lalu. Atlético layak menjadi juara, mereka melakukan musim yang spektakuler dan unik," tuntasnya.

Sumber

 


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi