TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

LAGI! Indira Astarisa Jual Rumah Sekaligus Bisa Menikahi Pemiliknya



Fenomena Jual Rumah Sekaligus Nikah Dengan Pemilik 

Quote:

Quote:


Mimpiproperti.com - Banyak cara yang dilakukan orang untuk menawarkan barang dijual. Tawaran unik yang dilakukan untuk menawarkan rumah sekaligus menikahi sang pemilik rumah, baik di Yogyakarta dan Malang.

Winalia, pemilik hunian yang berada di kawasan Randu Gunting, Sleman, Yogyakarta. Rumah yang memiliki luas lahan 500 m2, dijual melalui media online dengan harga sekitar 1 M. Lain pula dengan Indira Astarisa, ibu beranak satu ini menjual rumahnya di kompleks Permata Jingga di blok pinus no 30. Luas rumah yang ditawarkan mantan model ini 135 meter dan melepas rumah tersebut dengan harga Rp 1,7 miliar.

Informasi yang ditayangkan Indira Astarisa melalui media cetak, pembeli yang berminat dengan properti bisa menikah dengan pemiliknya. Tulisan itu tercetak tebal dalam iklan, harga rumah yang ditawarkan juga fantatis. Rumah yang ditempati penjual juga memiliki nilai yang sangat tinggi dan berada di kawasan mewah.

Heboh iklan beli rumah di media massa dengan ditambah mencari jodoh menjadi tren dalam teknik marketing. Biasanya iklan rumah dijual paling standard: Luas tanah, luas bangunan, jumlah kamar tidur, kamar mandi, kamar pembantu, garasi, taman. Selain bentuk bangunan, kedua pengiklan memberi tambahan dengan siap jadi istri plus dan anak.

Disini kita tidak membahas soal latar belakang rumah, tetapi teknik cara penjualan plus cari jodoh. Dalam ilmu marketing, merupakan strategi yang menarik . Persaingan penjualan properti kian ketat, penawaran harga sampai iming-iming hadiah pun dilakukan marketing agar properti terjual. Paket penjualan yang ditawarkan dengan dua produk atau dua barang, dengan teknik marketing seperti ini pun punya tujuan akhir yang tercapai dengan jangka pendek atau panjang akan menimbulkan keinginan dari konsumen untuk membeli.

Jadi teknik penjualan dengan menikahi pemilik merupakan hal unik, selain mencari jodoh bagi pemilik rumah juga mendapat rumah. Syarat untuk meminat rumahnya khusus pria yang ingin menikahi dirinya, tidak dalam kondisi berkeluarga dan bisa memberi nafkah.


Quote:
Apakah Indira Astarisa Belajar atau Mengikuti Penjual Properti terdahulunya yang menjual properti dan bisa memperistri pemilik rumah yang dijual?

Tapi yang ini lebih kece gan
Monggo Komentarnya










Quote:



REKOMEN HT 

Blog Mimpiproperti.com 

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi