TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

Kupluk Distro, Topi Untuk Segala Kalangan

Topi memang merupakan salah satu aksesoris yang dinilai cukup penting bagi sebagian besar orang. Ada yang menggunakannya memang untuk melindungi kepala dari panas atau dingin, ataupun hanya sekedar bergaya. Yaps, topi memang unik dan memiliki berbagai fungsi. Macamnya juga ada cukup banyak, mulai dari topi biasa, hingga yang tidak biasa. Salah satu jenis topi adalah topi kupluk distro yang saat ini cukup populer di kalangan remaja.

Topi kupluk ini layaknya seperti topi biasa yang memiliki fungsi untuk menutupi kepala, namun memiliki bentuk yang beda. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa melihat gambar dibawah. Model topi yang seperti ini saat ini cukup banyak di cari, mulai dari kalangan remaja, hingga orang dewasa bahkan anak-anak sekalipun.

Awal mula topi berbentuk kupluk ini sebenarnya masih belum diketahui. Namun yang pasti, saat ini topi kupluk sudah banyak beredar di berbagai negara, termasuk di Indonesia. Bahkan kupluk ini sudah bisa Anda dapatkan di distro-distro ataupun toko terkenal. Adapun yang menjualnya melalui online yang bisa Anda lihat lebih leluasa. Untuk harganya sendiri, bermacam-macam tentunya tergantung dari model yang Anda pilih.

Oh iya, untuk fungsi dari kupluk ini belum PriceArae paparkan. Ada beberapa fungsi menurut beberapa orang dan kebutuhan mereka. Mungkin berikut ini beberapa fungsi topi kupluk distro tersebut :

1. Untuk melindungi kepala mereka dari dingin. Karena kupluk ini memiliki bentuk yang menutupi hampir semua kepala, dan memiliki bahan yang cukup tebal, jadi sangat cocok untuk melindungi kepala dari suhu dingin. Jadi topi ini sangat cocok bagi Anda yang sedang memiliki kegiatan di lokasi dingin seperti gunung, ataupun di luar negeri.

2. Topi kupluk distro juga tidak kalah dengan topi modis lainnya yang ada di distro. Topi kupluk ini juga memiliki banyak model dan sangat bisa dibuat untuk bergaya. Nah, Anda bisa memilih beberapa model yang ada di toko, ataupun mengeceknya di PriceArea.

Untuk model-model kupluk distro, sebenarnya ada banyak sekali yang bisa di pilih. Sesuai dari keinginan dan kebutuhan Anda. Mungkin untuk memberi gambaran, PriceArea akan memberikan beberapa model topi kupluk yang bisa Anda lihat di bawah ini. 1. Kupluk Rajut

1. Kupluk Rajut



Kupluk rajut ini sangat cocok digunakan pada saat apapun. Anda bisa menggunakannya untuk bergaya ataupun kegiatan formal dan non formal. Digunakan pada saat malam ataupun siang hari, juga cocok bagi Anda. Ada beberapa warna yang bisa Anda pilih sesuai pilihan Anda seperti warna abu-abu, hitam, coklat, dan beberapa warna lainnya. Oh iya, untuk harganya sendiri berkisar antara 35-50 ribuan saja.

2. Kupluk Reggae



Kupluk reggae sangat cocok bagi Anda yang suka musik reggae tentunya. Topi kupluk distro ini memiliki motif warna-warni ataupun memiliki logo seperti mariyuana. Ini bisa menjadi salah satu pilihan Anda untuk topi yang Anda pakai. Kupluk reggae ini memiliki harga kisaran 25-50 ribuan saja yang bisa Anda dapatkan di beberapa toko di kota Anda.

3. Kupluk Model Earflap



Kupluk distro model ini memiliki gaya yang cukup modern yang bisa Anda gunakan. Topi ini sangat cocok untuk digunakan pada saat musim dingin atau saat musim hujan untuk menghangatkan tubuh. Apalagi topi ini menutupi kuping Anda yang akan lebih hangat. Tersedia warna abu-abu yang akan menambah penampilan Anda lebih keren. Untuk harganya sendiri cukup murah, yaitu 35 ribu saja.

4. Kupluk Distro Maddog



Jika Anda pernah menonton The Raid, mungkin Anda sudah tahu kupluk ini. Kupluk ini memiliki model memanjang keatas yang cukup cocok untuk digunakan kemana saja.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi