TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

KUBAH MASJID YANG UNIK GAN

Pertamax :
Cek No Repsol

 


Halo agan agan semua, bertemu lagi dengan ane : Abigore dalam kesempatan yang penuh riang ini. Dalam kesempatan kali ini marilah kita bahas tentang kubah masjid-masjid yang unik. Yang membuat kita terkesima saat melihatnya meskipun hanya dalam foto saja. Yuk cekibrot.
Quote: Berikut ini beberapa Kubah Masjid yang memiliki arsitektur yang rumit dan indah yang pernah dibuat oleh manusia. Saat ini ane hanya tampilkan kubah masjidnya saja oke?


Mirip susunan dari sarang lebah ya gan?

Indah banget ya gan

Warna-warni bagus banget.

Ane malah merhatiin pantulan cahaya dari kaca jendelanya gan.

Mirip susunan sarang lebah kaya kubah yang diatas tadi ya?

Ini di Abu Dhabi gan, kaya bunga ya?

Ane ngeliatnya aja pusing gan, gak kebayang kalo ampe harus ngebangun yang kayak gini...
Gambar-gambar di atas menunjukkan betapa sulit matematika dan geometri digunakan dalam arsitektur ini, seperti spiral dan bentuk-bentuk geometris lainnya.
Jadi menurut ente Kubah Masjid mana yang menjadi favorit?

Demikian pembahasan dari ane gan, kurang lebihnya ane mohon mangap.
Dan akhir kata : Bagi Cendol Dong Gan.
Desain Nota, Address Tag Untuk Online Shop

 

[URL=http://www.kaskus.co.id/redirect?url=http://www.uniktapifakta.com/2015/02/kubah-masjid-unik.html]Sumur[/URL]


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi