TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

KEMAREN HT BAHAS FASHION COWOK, SEKARANG STYLE CEWEK YANG BAKAL DI SUKAI COWOK


Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
SEBELUM DIBACA, PEDOMANI DULU INI...







"Don't judge the book by its' cover."

ane nggak setuju sama pepatah di atas! Karena, penampilan itu sangat penting bagi seseorang. Pertama kali kita ketemu orang, pasti yang kita lihat adalah penampilannya, bukan otaknya apalagi hatinya. Jadi, ya wajar-wajar aja kalo menilai buku dari sampulnya dulu. Realitanya, nggak ada orang yang bisa mencintai kepribadianmu dari pandangan pertamanya, kan?

Ada nggak sih cewek yang cuek sama penampilan? Cowok aja sekarang makin banyak lho yang peduli banget sama penampilan. Udah pada nggak malu lagi mau ke salon, perawatan tubuh dan wajah, atau belanja-belanja baju dan tas, yang mana kegiatan itu tadinya identik dengan cewek banget. Sekarang semua orang makin sadar kalo apa yang mereka tampilkan, itulah yang jadi gambaran diri mereka di pikiran orang lain.

Nah, dari pentingnya penampilan itu, ane mau share beberapa panduan berpakaian cewek sehari-hari, nih. Bisa dipakai saat mau ke kantor, ke kampus atau kalo mau nongkrong-nongrkrong lucu sesuai dengan karakter sista masing-masing!


Quote: Quote: Quote: 1. EDGY LOOK



Edgy dalam dunia fashion menggambarkan suatu gaya yang sangat berbeda dari kebiasaan. Jika sebagian besar orang memandang dunia fashion sebagai dunia yang penuh dengan hal-hal yang cantik dan indah, maka kaum edgy seringkali berpenampilan "nyentrik" yang dikaitkan dengan kebebasan dalam mengekspresikan diri dan menunjukkan jati diri yang sesungguhnya. Yang harus sista punya untuk bisa berpenampilan edgy: leather jacket, leather pants, bands/quotes printed t-shirt, black ripped jeans, boots, don't forget to put on your sunglasses and you're ready!




Quote: Quote: Quote: 2. CASUAL LOOK



Tampilan casual identik dengan kesan santai, makanya casual style cocok banget diaplikasikan buat ke kampus atau buat ngemall santai. Casual style mengutamakan kenyamanan si pemakai, jadi kebanyakan memang hanya memakai kaus, celana jeans, sneakers. Bisa dilengkapi dengan flanel atau beanie, kalo sista suka.




Quote: Quote: Quote: 3. CLASSIC LOOK




Yang suka classic look biasanya nggak begitu terpengaruh dengan trend mode terbaru, cenderung udah nyaman dengan gaya busana yang dikenakan. Ada beberapa model busana yang emang timeless banget, jadi emang nggak pernah keliatan ketinggalan jaman. Essentials items untuk penyuka classic style ini ada midi dress, blazer, trousers, stilletto heels atau flatshoes bagi yang sering mobile, leather bag, leather belt.





Quote: Quote: Quote: 4. GIRLY LOOK



Naaah, ini buat yang cewek banget nih. Girly look biasanya emang memberikan kesan cute dan romantis. Untuk mendapatkan girly look kamu bisa coba memakai dress, mini/midi/maxi skirt, tunic yang mostly motifnya bunga-bunga, colorful, dengan aksen pita atau renda. Pilihan sepatunya bisa wedges atau flatshoes, ditambah aksesoris seperti bangles, kalung-kalung, headband, atau headpiece. Buat dipake ke kantor atau kampus, sebaiknya pilih dress/skirt yang tidak terlalu pendek agar lebih nyaman.




Quote: Quote: Quote: 5. BOHEMIAN LOOK




Bohemian berasal dari kata Bohemianism, yaitu praktek gaya hidup tidak konvensional, berani, natural, bebas untuk mengekspresikan unsur seni. Unsur bohemian dalam pakaian dicirikan dengan contrassing colour, motif etnik, desain yang penuh detail dan unik, tidak konvensional dan menarik. Desain bohemian ini cenderung casual dengan penampilan easy going, attractive dan inovatif dengan sentuhan feminin dan funky, longgar dan santai. Sista bisa coba pake maxi dress bermotif etnik, leather fringe vest, wedges.




Quote: Quote: Quote: 6. PREPPY LOOK



Preppy Style tuh gaya berpakaian yang gak pernah terlihat old-fashion. Gaya preppy ini terlihat konservatif, pertama kali muncul pada akhir tahun 1920-an. Kelebihan dari gaya ini kita bisa menggunakannya untuk segala occasions. Simple, classic, dan rapi itulah tampilan yang bisa kita wujudkan dengan preppy style. Buat cewek-cewek, bisa coba dengan pake jeans atau celana bahan, kemeja yang dikancing sampai atas, lalu lapisi lagi dengan sweater. Sepatunya? Loafer udah paling pas! Hindari outfit yang kebesaran yah, karena untuk preppy look ini lebih bagus kalo bodyfit.




Quote: Quote: Quote: 7. BOYISH LOOK





Boyish look ini buat kamu yang tomboy atau yang pengen keliatan sedikit maskulin. Boyish look ini kereeeen, dan cukup nyaman untuk dipake ke mana aja. Blazer, flanel, shirt, t-shirt, boyfriend jeans, loafer, sneakers and voila! Kamu udah bisa tampil maskulin.




Gimana, udah nemu style yang sesuai dengan kepribadian aganwati? Yang nggak kalah penting selain jangan memaksakan diri mengikuti trend, sista juga nggak boleh terlalu berlebihan dan coba menyesuaikan tempat dan kesempatan, sist! Rajin-rajin baca majalah fashion atau browsing juga akan nambah pengetahuan sista dalam berpakaian.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi