TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

Ice Cream Lover? Check this

– Dalam setahun belakangan ini, kepopuleran Korean soft cream memang tengah menanjak naik. Perbedaannya dengan ice cream biasa adalah bahwa Korean soft cream ini bertekstur lebih lembut dibandingkan dengan ice cream, serta varian rasanya biasanya tidak banyak, tetapi kreasinya lebih menekankan ke penggunaan topping yang bermacam-macam.



Honey Creme yang telah terlebih dahulu dikenal di Taiwan, Hongkong serta Singapore ini pada akhirnya membuka outlet pertamanya di Jakarta yang berlokasi di Pondok Indah Mall, tepatnya di South Skywalk 2F Pondok Indah Mall, Jl. Metro Pondok Indah Blok 3 B Jakarta Selatan. Saya yang belum pernah mencicipinya di Singapore pada akhirnya merasa penasaran dan mencicipinya. Honey Creme menyajikan aneka kreasi yang memanfaatkan soft cream.







Seperti yang telah saya katakan di awal tadi, Honey Creme merupakan salah satu yang tidak menyediakan pilihan rasa untuk soft cream, hanya ada satu rasa yaitu original dengan berbagai macam topping dan dua cara penyajian, yaitu dengan cup atau cone yang berwarna warni. Oh ya, walaupun hanya menjual soft cream, Honey Creme memiliki tempat untuk bersantap jika Anda tidak ingin menikmati soft cream sambil berjalan. Saya mencoba beberapa macam soft cream yang dihidangkan oleh Honey Creme, termasuk menu best seller mereka yaitu soft cream menggunakan organic honeycomb asli.

Cup with Honey Comb


Kadang-kadang, yang lebih sederhana, lebih baik. Sebagai menu best seller, sebenarnya menu ini kelihatannya lebih biasa dibandingkan menu lain yang menggunakan mixed grains sampai caramel popcorn. Tekstur dari soft creamnya begitu lembut dan tidak terlalu manis maupun milky. Dari yang saya lihat, soft cream Honey Creme tidak terlalu cepat meleleh. Semuanya terasa pas dipadukan dengan potongan honeycomb pada salah satu sisinya.



Untuk semua penggemar rasa manis, honeycomb ini pasti merupakan salah satu yang menjadi favorit. It's rich, sweet with all the crunchiness and melts in your mouth sensation at the same time as you bite into it. Khusus bagi pemesanan Honey Comb serta Caramel Pop Corn, pengunjung dapat menambahkan ekstra topping dengan membayar IDR 10K untuk honeycomb dan IDR 12K untuk Caramel Pop Corn.

Cone with Mixed Grains


Selain Cup, Honey Creme juga menyediakan cone berwarna-warni yang cukup menarik perhatian. Saya memesan Soft Cream Cone with Mixed Grains. Es krim dilumuri dengan semacam serbuk yang dibuat dari campuran kacang kedelai, beras merah, flax seeds, ketan hitam serta pearl barley. I love the slightly sweet with a hint of nutty taste from the mixed grains. Sooo tasty! Tetapi untuk mencicipi varian mixed grains ini sebaiknya memesan dalam bentuk cup, karena cone mixed grains makannya agak sulit karena tiap kali disendok serbuknya jatuh ke baju, tangan, celana bahkan ke tas saya.

Cup Cotton Candy Affogato


Affogato merupakan sajian es krim favorit saya, jadi saya mencoba Cotton Candy Affogato mereka yang unik penyajiannya. Affogato dihidangkan dalam cup dan di bagian atasnya diberikan organic cotton candy yang ditaburkan sedikit rock salt. Rasa kopinya cukup balance dipadukan dengan soft cream yang juga terasa tidak terlalu manis.



Saat Cotton Candynya meleleh dan jatuh ke affogato teksturnya menyerupai honeycomb yang manis serta sedikit renyah. Honey Creme ini patut untuk dicoba, khususnya bagi para pecinta es krim. Korean soft creamnya yang dingin dan lembut serta honeycomb yang terasa legit menjadi pilihan yang cocok untuk pencuci mulut maupun cemilan saat sedang berkeliling di mall. Good luck, Honey Creme!


Source: Fine Culinary - Business Lounge 


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi