TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

Dilihat dari sisi pakar Tentang keributan Gerobak Somay

Selamat malam.
Salam Sejahtera.
Perkenalkan nama saya Jibe Maney SH. SM. MO.

Saya Adalah seorang Pakar Ekonomi Lingkungan h idup Bermasyrakat Sarana atau di singkat PELIBESAR.

Saya telah melihat kasus yang sangat pelik tentang keributan di gerobak somay. saya disini menilai dengan secara netral tentang keributan yang terjadi. saya tegasken saya tidak berpihak kepada siapapun.

Tanpa banyak basa-basi langsung saja kita analisis.

Pertama
Ini kasus yang unik nan pelik. keributan yang terjadi antara si pembeli 1 dan 2 dan wanita yang dibawa si pembeli 2 dan tukang somaynya sendiri dan saksi mata dan ada misteri terbesar siapa yang memfoto??!!

Kedua
Adalah bukan sesorangnya tapi ini tentang G-string ada apa dengan G-string? saksi dan penjual menyebut-nyebut G-string sangat lantang??

Ketiga
Lagi-lagi menyangkut benda para wanita yaitu make up yang tercecer dari gerobak! nah pertanya'annya si tukang somay itu bukan hanya menjual make up atau make up nya di pakai sendiri??

Kesimpulan Analisis
Pengakuan saksi adalah bahwa mereka adalah pria penyuka sesama jenis. dan wanita satu-saunya ternyata bukan wanita tulen tapi sesosok pria yang menjadi kewanita'an. jelas sekali disini keributan bukan sekedar somay tapi ini keributan asmara 5 pria tangguh. kok 5? yap 5 karena saksi juga sejenis! katanya saksi cuma nengahin! what cuma nengahin? tidak!! saksi mengetahui keributan itu dari rumahnya bukan tanpa sengaja lewat jalan itu. analisisnya adalah saksi sangat mengetahui pelaku. dan sangat faham di pion ke 2 tentang G-string. di pengakuannya sangat lantang bahwa dia hanya menengahi.....! okey kita pakai ilmu ayam bertelur saja. sangat jelas bukan???!!!

Dan yang mengenai siapa yang memfoto itu??? sangat jelas yang memfoto adalah wanita jadi-jadian yang dibawa oleh pembeli no 2. si wanita memfoto atas perintah saksi. lihat saja kenapa foto yang beredar itu hanya satu. dan dalam foto hanya 2 orang yaitu tukang somay dan si saksi yang nampak dari jauh?? dan waktunya sangat tepat seolah saksi sedang lewat! ya karena atas perintah!!

Dan tentang make up!! lagi-lagi saksi yang mengungkapkan. kembali lagi ke ilmu ayam bertelur!!!

Sekian analisis saya...
kalau ada tanya... silahkan sampaikan






SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi