TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

DEAR FUTURE GENERATIONS: SORRY

Selamat malam agan-agan sekalian.
Ane demen banget nonton-nonton video-video unik, dan barusan aja ane nonton video tentang alam dan keserakahan manusia ini dan bener-bener nusuk gan, bener-bener sedih. Ane cuma pengen berbagi aja, monggo ditonton gan.

Quote: S O R R Y

0.jpg

Sepertinya hanya kata ini yang bisa kita ucapkan kepada generasi penerus kita kelak, MAAF. Maaf kami meninggalkan bumi untuk kalian dengan perencanaan yang kacau. Maaf karena kami hanya melakukan apa yang baik untuk kami pada saat ini. Aku harap kalian memaafkan kami, kami hanya belum sadar betapa istimewanya bumi kita ini sampai semuanya hilang. Maaf kami lebih mengutamakan keuntungan daripada manusia, keserakahan di atas kebutuhan. Dan di atas semuanya kami mohon maaf atas pola pikir kami yang menyebut penghancuran tersebut sebagai kemajuan.

Tapi saya tidak akan terima masa depan ini. Karena sebuah kekeliruan tidak akan menjadi kesalahan jika kita memperbaikinya. Kita dapat mengubahnya. Bagaimana? Kita bisa mengubah semua ini dengan mengatasinya dari akarnya, yaitu diri kita sendiri, generasi kita saat ini. Bukan dari cabang-cabang pemerintahan, politisi, tapi kitalah akarnya, kita lah yang bisa mengubah semua ini. Semuanya tergantung pada kita dan usaha kita. Bumi ini adalah rumah kita satu-satunya. Kita harus mulai melakukannya dari diri sendiri dan terus menggalakannya secara global untuk bisa kembali merubah iklim kita ini. Jika kita mengkhianati alam, maka kelak alam pun akan mengkhianati kita. Kita adalah bagian dari alam, dengan menyelamatkan alam maka kita juga menyelamatkan umat manusia. Apapun yang kita perjuangkan, rasisme, kemiskinan, feminisme ataupun segala bentuk kesetaraan semuanya tidak akan berguna jika kita tidak menyelamatkan lingkungan, hanya ada 1 kesetaraan untuk kita. PUNAH!

M A A F

Ane ga maksud repost atau apapun, cuma pengen sekedar nuangin keresahan ane aja gan.

Sampai tetesan air sungai yang terakhir, sampai batang potong terakhir ditebang, saat itu lah kita sadar bahwa uang tidak dapat dimakan...

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi