TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

Bisnis Komet Slayer Berpeluang Menjadi Milyader




70 tahun silam, ikan yang merupakan ikan asli negeri sakura ini pertama kali sampai ke Indonesia. Tanpa menunggu lama, ikan ini pun menyedot perhatian para pecinta ikan hias. Bentuknya anggun, dengan sirip dan ekor menjuntai panjang, serta gerakan ikan yang harmonis. Tak heran, dari tahun ke tahun, permintaan ikan komet slayer terus meningkat serta laris di pasaran, dan menciptakan peluang usaha unik sekaligus menguntungkan. Dengan kata lain, pelaku bisnis komet slayer berpeluang menjadi milyader.
Sebenarnya, Ikan komet slayer ini masih sekeluarga dengan ikan Mas yang sering kita jumpai di toko ikan hias. Gabungan warna putih keperakan serta merah dan orange yang sangat mirip ikan mas Koi, karena itulah ikan komet slayer masuk dalam family cyprinidae. Komet Slayer bisa dibilang merupakan ikan yang memiliki wujud yang indah, keindahannya sendiri merupakan perpaduan antara tubuh dan warna-warna yang sangat menarik.
"Warna putih atau perak, dalam komet slayer umumnya menjadi warna dasar. Sedangkan warna merahnya seakan melekat begitu saja pada bagian spesifik di tubuh si ikan, dengan pola abstrak dan menyerupai gumpalan awan di langit. Yang pasti warna merah dan polanya terbentuk secara alami dan terletak secara acak di tubuhnya, warna inilah yang menjadi ciri khas si komet." Ungkap Sutrisno, salah seorang peternak ikan hias asal Madiun kepada wartawirausaha.com.


sumur : wartawirausaha.com 


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi