TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

5 Varian Burger Unik yang Bikin Kamu Ketagihan

Welcom to My Thread







Quote: no repost


Quote: intro

Burger udah nggak gitu-gitu aja lho, malah semakin variatif, jadi kamu nggak akan bosan makan burger.

Sejak dahulu, kita mengenal Burger yang berbentuk roti bulat dan berisi daging, sayuran, bawang bombay, dan keju. Kini, burger semakin variatif, karena banyak orang yang membuat kreasi burger menjadi lain dari aslinya. Lucunya, ada juga lho burger yang nggak pakai roti, alias bunless. Awalnya mungkin agak aneh kan kalau makan burger tanpa si roti bulat? Tapi kamu wajib coba kreasi burger unik berikut ini :

Quote: Macarons Burger


[QUOTE]Kalau dipikir-pikir, bentuk macarons memang mirip dengan burger, hanya isiannya saja yang berbeda. Tapi kalau kamu mau bikin burger dari macarons, lucu juga nih.

Quote: Apple Burger


[QUOTE]Kalau biasanya burger identik dengan junk food, burger yang satu ini sih malah sehat banget. Ganti roti bulat dengan apel, dan beri isian berupa sayur dan buah. Yummy and healthy!

Quote: Rice Burger


[QUOTE]Burger nasi ini unik juga, Gladis. Nasi digunakan sebagai pengganti roti bulat, namun isiannya tetap sama seperti burger pada umumnya. Kira-kira kayak apa ya rasanya?

Quote: Doughnut Burger


[QUOTE]Sering makan donat dengan topping manis? Kini saatnya kamu beralih ke donat burger. Kebayang nggak sih makan donat dengan isian daging dan sayuran?

QUOTE] Doughnut Burger


Quote: Es krim memang enak disajikan dengan topping apapun, dan dibuat seperti bentuk apapun. Nah, kalau makan es krim versi burger kayak gini, tetap enak nggak ya? Harusnya sih tetap enak ya, soalnya es ksrim coklat ini disajikan di tengah-tengah biskuit berlumur coklat, belum lagi dihiasi selai stroberi. Nomnomnom!

Quote: http://gladisco.lintas.me

Quote:
Enyak semua itu kayak nya gan !!!
Jangan lupa selalu ninggalin
utamakan orang ini ya !!


Thank You

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi