TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

5 Game Adaptasi Film Terbaik



Kebanyakan film yang diadaptasi dari video game hasil akhirnya kurang memuaskan para penggemar game-nya yang diadaptasikan. Hal unik justru terjadi sebaliknya, dimana game hasil dari adaptasi film malah cukup lumayan sukses dipasaran. Berikut 5 pilihan game adaptasi film terbaik:

1. Spider-Man 2



Diantara 3 seri film Spider-Man garapan Sam Raimi, Spider-Man 2 termasuk yang paling berhasil di pasaran. Untuk game-nya? Ternyata juga mengalami kesuksesan yang sama dengan filmnya. Untuk ukuran game sandbox, Spider-Man 2 termasuk game yang mampu menghadirkan gameplay yang menarik dari awal sampai akhir. Ketika pemain telah menyelesaikannya, pemain masih bisa menjelajahi kota New York dalam menyelamatkan para warganya.

Tanggal rilis: 28 Juni 2004
Perangkat: PlayStation 2, Xbox, PC, GameCube, Game Boy Advance, Nintendo DS, PlayStation Portable, N-Gage dan Mac



2. Mighty Morphin Power Rangers: The Movie



Game ini pernah menjadi arcade beat'em up yang cukup populer di era 90-an. Dengan tampilan side scrolling, game ini memberikan opsi pilihan bertarung sebagai manusia atau menjadi pasukan power ranger ketika berubah. Belum lagi dengan variasi gerakan per karakter yang membuat Kotakers kangen akan game ini. Pada versi Sega Genesis ada tambahan fitur berupa pertarungan robot Zord ketika melawan monster raksasa.

Tanggal rilis: 30 Juni 1995
Perangkat: Super Nintendo, Sega Genesis, Game Boy dan Game Gear



3. Disney's Aladdin



Game Disney's Aladdin mendapatkan tempat di hati gamers di era awal tahun 90an terutama di perangkat Sega Genesis. Versi Virgin Interactive dibuat secara terpisah dari rilisan Capcom untuk versi Super NES. Pada versi ini, Aladdin bisa menggunakan pedang bertualang di dunia kerajaan Arab dengan ditemani latar belakang musik khas dari filmnya, "A Whole New World" dan "Prince Ali". Belum lagi game ini digambar langsung oleh seniman dari Disney.

Tanggal rilis: 11 November 1993
Perangkat: NES, Sega Genesis, Amiga, Game Boy, Game Boy Color dan PC



4. Ghostbusters: The Video Game



Diantara game Ghostbusters yang diadaptasi dari filmnya, mungkin versi 2009 ini menjadi yang terbaik. Menjadi game action-adventure dimana pemain dibawa ke era 2 tahun setelah Ghostbusters II, sekitar tahun 1991. Pemain disini tidak memeran karakter yang ada difilmnya, namun menjadi orang baru dalam tim Ghostbuster. Game ini mendapatkan respon positif dari berbagai kalangan.

Tanggal rilis: 16 Juni 2009
Perangkat: PC, PlayStation 3, Xbox 360, PlayStation 2, Wii, PlayStation Portable dan Nintendo DS.



5. The Lord of the Rings: The Two Towers



Jika Kotakers penggemar film The Lord of the Rings: The Two Tower, game-nya harus Kotakers coba. Game keluaran EA adaptasi film garapan Peter Jackson ini mampu menghadirkan action hack and slash yang seru dan menantang. Pemain bisa mengontrol karakter seperti Aragorn, Legolas, Gimli, Isildur dan beberapa karakter lainnya dalam menjelajahi dunia Middle Earth.

Tanggal rilis: 21 Oktober 2002
Perangkat: PlayStation 2, Xbox, Gamecube dan Game Boy Advance



SUMBER

 

Maap ya gan kalau ternyata repos atau udah pernah dibahas sebelumnya

ane cuma ingin berbagi saja. Kalau berkenan boleh dong nya gan, kalau kurang ya jangan di ane gan


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi