TOTAL POSTS:
TOTAL PAGEVIEWS:


Site navigation: Home | About | Pasang iklan
Notices

view first unread Rate Thread
#1

Total Pageviews

10 Orang Ini Mati Tragis Karena Selfie


Quote:
Selfie sudah menjadi gaya hidup bagi beberapa orang. Hampir setiap setiap hari mereka mengambil gambar wajahnya, entah saat makan, minum atau rekreasi. Selfie dan mempostingnya di sosial media menjadi hal wajib. Belum memposting foto selfie sama halnya belum sarapan, seperti ada yang hilang dalam hidup.

Fenomena foto selfie membawa dunia fotografi ke level yang berbeda. Berbagai aksi mengambil gambar diri sendiri dengan cara ekstrim juga mulai bermunculan di media sosial. Mereka mengabaikan keselamatan hanya untuk pamer foto dengan latar belakang yang beda dari lainnya. Beberapa diantaranya malah bernasib nahas tatkala nyawa meregang saat sedang berselfie ria.





Quote:

1. Tersengat Listrik Karena Maniak Selfie

Pada bulan Mei 2015, seorang gadis remaja asal Tumania terbakar hebat setelah tidak sengaja menyentuh kabel listrik saat ia mencoba untuk mengambil foto selfie di atap gerbong kereta api listrik.

Hal mengerikan ini dialami oleh Anna Ursu. Gadis cantik berusia 18 tahun ini berencana mengambil gambar di rel kereta dan ingin segera di-upload pada Facebook. Namun karena aksi cerobohnya, Anna justru terpanggang listrik dengan tegangan 27.000 volt. Berbagai upaya penyelamatan telah dilakukan namun nyawa gadis ini tidak terselamatkan setelah mengalami luka bakar 50% di tubuhnya.



Rekan Anna mengalami luka bakar serius hingga 50% tubuhnya gosong, namun akhirnya berhasil sembuh secara perlahan. Menurut saksi mata, saat peristiwa terjadi terdengar ledakan keras hingga menemukan Anna terbakar.




Quote:

2. Jatuh Dari Jembatan di Spanyol Karena Selfie

Seringkali bangunan-bangunan unik di dalam suatu kota menjadi landmark yang banyak dikunjungi para turis. Begitu pula dengan jembatan Puente de Triana di Spanyol Selatan. Ini merupakan landmark yang terkenal di sana sehingga setiap wisatawan yang berada di sana selalu mengambil gambar dengan latar belakang jembatan ini.

Seorang gadis cantik bernama Sylwia Rajchel meninggal setelah jatuh dari jembatan setinggi 5 meter. Dia terjatuh karena terpeleset karena tidak dapat menjaga keseimbangan tubuhnya. Gadis berumur 23 tahun ini sebelumnya kuliah jurusan perawat di University of Medicine, Posada.



Sebelumnya Sylvia datang ke Spanyol untuk liburan, tapi justru tidak pernah kembali selamanya. Karena kejadian ini impian Sylvia menjadi perawat akhirnya pupus.



Quote:

3. Niatnya Biar Terlihat Hebat, Akhirnya Digigit Hiu

James Crowlett ingin mengunggah semua foto terbarunya di Facebbok. Setiap saat dia selfie maka secara otomatis gambar akan terunggah di Facebook. Namun pada akhirnya James kena batunya. Apa yang dia lakukan malah membuat dia meninggal karena kehabisan darah di laut.



James berfoto selfie dengan hiu ganas. Dia ingin tampak hebat, namun kaki kanannya malah tersambar gigitan hingga putus. Sebelumnya James sempat dibawa ke Rumah Sakit di South Miami, namun nyawanya tak tertolong lagi.



Quote:

4. Pria Tewas Tertembak di Kepala Saat Selfie Dengan Pistol

Seorang pria berumur 21 tahun bernama Oscar Otero Aguilar dari Mexico City tewas tertembak saat selfie. Pria ini berniat selfie menggunakan pistol berkaliber 0.45 milik temannya. Namun keberuntungan belum menyertai Oscar. Saat berpose dengan pistol di kepala, Oscar tidak sengaja menembakkan pistol.



Satu peluru langsung menewaskannya. Di duga korban sedang mabuk saat melakukan aksi naasnya tersebut. Setelah kejadian ini polisi akhirnya menangkap teman-teman Oscar karena kepemilikan senjata api.




Quote:

5. Seorang Rapper dari Puerto Rico Tewas Setelah Foto Selfie Sambil Mengendarai Motornya

Ramon Gonzalez adalah rapper dari Puerto Rico yang sering menyanyikan lagu rap maupun reggae. Selama menggeluti bidang musik ia telah menelurkan beberapa single hits yang membuat namanya makin terkenal di kalangan masyarakat.



Pada tanggal 10 Mei 2014 ia dinyatakan tewas karena kecelakaan. Kecelakaan yang ia alami ini tidak wajar sebab berawal dari kesalahan dia sendiri. Jadi ceritanya ketika itu ia sedang berada di jalan menuju rumah keluarganya di Rochester, New York. Ia mengendarai motornya sendirian, saat di perjalanan ia mencoba untuk melakukan foto selfie sambil berkendara. Beberapa saat kemudian ia kehilangan kendali, dan motornya melaju ke jalur berlawanan arah. Langsung saja motor yang ia kendarai disantap mobil dari jalur tersebut dan ia pun akhirnya meninggal.



Quote:

6. Selfie Saat Menyetir Membuat Mobilnya Menabrak Truk

Setelah melakukan selfie sambil bernyanyi, seorang wanita ditemukan tewas. Mobil yang ditungganginya menabrak truk sampah. Sebelumnya wanita berumur 32 tahun bernama Coutney Sanford ini memposting gambarnya pada Facebook.



Satu menit setelah gambarnya terunggah mobil Coutney menabrak truk sampah. Teman-teman Courtney tidak percaya dengan kejadian ini. Courtney nampak cantik dari foto yang membuatnya harus merelakan nyawanya dikorbankan.



Quote:

7. Mahasiswa Malang Tewas Usai Foto di Air Terjun

Pemuda berumur 23 tahun bernama Yanuru Aksanu Laila tewas setelah berfoto di Air terjun, Cuban Sewu. Mahasiswa Universitas Negeri Malang jatuh dan terpeleset usai mengabadikan foto selfienya. Niat liburan yang direncanakan justru membuatnya tidak pernah kembali.



Rekan-rekan korban sangat berduka atas kepergian Yanuru. Pemuda ini dikenal sebagai pribadi yang baik dan selalu memperlakukan alam dengan baik. Namun nasib berkata lain.



Quote:

8. Remaja Tewas Terjatuh dari Ketinggian 10 Meter setelah Mencoba Foto Selfie di Atas Jembatan Kereta Api

Seorang gadis Rusia tewas dalam upayanya mengambil foto selfie paling ekstrim dari atas jembatan kereta api Krasnogvardeysky di Saint Petersburg. Remaja ini bernama Xenia Ignatyeva, ia terkenal sebagai fotografer amatir yang gemar mengambil foto dengan angle yang sulit.



Saat itu ia sangat bergairah untuk mengambil foto selfie sebagai proyek musim panasnya. Ia memutuskan mengambir foto narsis tersebut di atas jembatan kereta api Krasnogvardeysky. Ini bukan hal yang baru baginya sebab ini salah satu lokasi foto favoritnya. Sayangnya itu adalah hari apes bagi dirinya, saat berusaha naik ke jembatan ia menabrak kabel listrik bertegangan 1.500 volt yang membuatnya tersetrum dan jatuh ke tanah, ia pun tewas.



Quote:

9. Wanita yang Tewas Saat Melakukan Selfie dengan Pacar di Kencan Pertama

Kejadian ini sangat tragis sebab musibah ini menimpa sepasang kekasih yang sedang melakukan kencan pertama. Adalah James Nichols dan Cheynne Holloway, sepasang kekasih yang melakoni hubungan jarak jauh. Nichols berada di Inggris sedangkan kekasihnya Holloway berada di Afrika Selatan.



Suatu ketika Nichols hendak mengunjungi wanita idamannya di Afrika Selatan. Sesampainya di sana mereka berkencan di Northcliff Hill, titik tertinggi kedua di kota Johannesburg. Mereka hendak melakukan foto selfie dengan latar belakang matahari terbenam. Malang memang, saat itu Holloway berdiri di atas batu besar di dekat tebing sedang sang pacar masih mengatur tripod. Saat itulah si wanita terpeleset dan jatuh ke dalam jurang dan meninggal.




Quote:



10. Seorang Remaja Tewas Setelah Jatuh Dari Pintu Kamar Mandi Saat Mencoba Foto Narsis untuk Ikut Lomba Foto Selfie Dengan #SelfieOlympics

Beberapa waktu lalu hastag #SelfieOlympics tengah populer di dunia maya. Ratusan foto selfie nyeleneh pun terpublish di jejaring sosial. Sebagai anak muda tentu tak mau ketinggalan tren begitu pula remaja 18 tahun bernama Oscar Reyes ini. Ia mencoba untuk mengambil gambar narsis dengan pose yang tak biasa.



Pada tanggal 3 Januari 2015 ia berencana mengambil foto dirinya dengan balutan kostum Sponge Bob untuk di upload ke facebook. Saat itu ia memutuskan mengambil gambar di toilet ibunya dengan cara memanjat pintu kamar mandi. Kejadian nahas itu terjadi pukul 2.00 dini hari waktu setempat ketika ia jatuh dengan kepala membentur toilet duduk. Ia mengalami pendarahan hebat hingga nyamawa tak tertolong lagi.


Kita boleh bersenang-senang di tempat yang baru. Mengabadikan momen yang sangat penting buat kita. Namun kita juga harus mengetahui risiko yang akan kita dapatkan. Hanya untuk gambar yang indah, kita tidak harus mempertaruhkan nyawa. Selalulah berhati-hati di mana pun kita berada.

SUMBER  (boombastis.com)




SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Daftar isi